Jumat, 27 Maret 2015

Life struggle

Hello, gue mau cerita nih tentang perjalanan guke OTRA Tour Indonesia di GBK sama keluarnya zayn malik dari one direction. Tapi gue ntar aja ya cerita pengalaman pas di konser. Gue mau cerita betapa sedihnya pas gue tau zayn keluar dari 1D. Gue pengen bangeeeeeeeeeeeeeeeeet cerita, curhat ke temen-temen gue. Tapi gue gabisa. GAK BISA. Mereka ga bakal ngerti gimana rasanya. Kalo ga ngerti sih gapapa, masih untung kalo didengerin pas gue curhat. Eh taunya pas gue cerita malah diketawain dan dibilang lebay.

Seriusan sih gue nangis mulu nih beberapa hari pas tau zayn keluar dari 1D. KENAPA? PERTAMA, Gue baru pulang konser sekitar jam 1 WIB dinihari deh , belum juga nyampe kamar hotel masih naik lift. Eh tiba-tiba temen gue ngomong gini "Lu buka twitter deh coba, zayn malik katanya keluar". Yakali, batre hape gue lowbat pas itu gabisa buka twitter. Yaudahkan, dibacain tuh sama temen gue newsnya. Ya ampun gue, sama temen gue nangis tuh pas sampe kamar. Gimana gak geram???? Lo baru aja seneng-seneng kan tuh abis liat idola lo. Eh dapat kabar buruk. ASTAGFIRULLAH. Gue bener-bener ga tahan kan, gue bisa nerima zayn ga bisa dateng ke konser di jakarta. Gapapa. Tapi keluar? Sampe sekarang gue masih belum bisa terima. Belum bisa ikhlas sih lebih tepatnya.

KEDUA, gue liat harry nangis diatas panggung. OMG. YA ALLAH. Gimana sih. Ga kuat gue liatnya. Gue kalo keinget langsung mau nangis aja. Sumpah mata gue berkaca-kaca. Jadi, pas the boys ganti baju, itu lama banget sekitar 20 menitan. Terus ga lama keluar kan mereka nyanyi you and i. Niall tuh yang keluar pertama, terus lanjut yang lain. Nah pas harry keluar gue liat harry ga ganti baju. Lah kan bikin bingung, orang semua pada ganti baju kok si harry kaga ganti baju. Terus gue liat harry tuh beberapa kali ngusap-ngusap matanya. Kita -para directioners- yang hadir disitu ngira doi ngusap keringat kan. EH TERNYATA ENGGA. JADI SI HARRY PAS PERFORM ITU UDAH TAU KALO ZAYN KELUAR DARI 1D. SETELAH MEREKA GANTI BAJU ITU. MAKANYA HARRY GA SEMPET GANTI BAJU. GUE GAK ABIS PIKIR AJA GIMANA TUH SI HARRY BISA NAHAN-NAHAN PERASAANNYA PAS DI ATAS PANGGUNG. ANJIR. Padahal pas mereka baru naik panggung, kata mereka "We hope zayn will be back very soon". Jadi menurut gue beberapa dari the boys belum tau juga kalo zayn bakal keluar. Kecuali pas udah ganti baju itu.

Tapi seriusan, gue pas liat Niall diatas panggung pertama kali, gue ga nangis. Padahal pas gue denger directioners pas nyanyi di antrian aja gue terharu. Gue ga terharu pas gue liat Niall di atas panggung. Pas harry teriak opening gue merinding sih padahal, udah ngeluarin air mata. Tapi kok pas liat Niall keluar, gue ngerasa ada yang aneh sama Niall kemaren. ANEH BANGET. Gue ga nangis lagi bahkan gue langsung diem. Niall aneh banget pas itu menurut gue, bukan aneh yang gimana-gimana. Aura nya aja lain. Keliatannya seperti ada sesuatu yang sedang ditutup-tutupi. Ternyata feeling gue emang ga salah, menurut gue sih Niall udah tau kalo zayn keluar dari 1D. Dari pertama kali naik ke atas panggung.

KETIGA, gue sayang banget sama the boys. Gue tau ini kedengerannya alay atau gimana, tapi seriusan, kalo gue lagi sedih, ada masalah, lagi down, gak punya reason buat hidup lagi, abis dicaci maki, un mood. Gue inget ALLAH sih ya pasti yang pertama kali. Gue ngadu dulu sama Allah, cerita dulu. Baru gue inget the boys. The boys bikin gue kuat. Ga nangis, ga boleh lemah jadi cewek. Bagi gue the boys tuh punya peranan penting tersendiri dalam diri gue. Kayak superhero lah pokoknya.

Gue ga nyalahin zayn kok keluar dari 1D. Itu keputusan dia buat jadi happy. Gue juga tau -kita semua para directioners- juga tau kalo zayn selama ini yang paling tertekan di band. Zayn juga udah bilang dia udah nyoba bertahan demi fans tapi dianya ga bisa menemukan kebahagiaan. Dan menurut gue, kebahagiaan itu mutlak. Seseorang wajib ngedapetin kebahagiaan. Yang bikin gue lemah disini, sekarang 1D tinggal berempat. Mereka bilang ga akan bubar, malah mau bikin album baru lagi. Tapi ini hardest time banget buat mereka semua, tour masih tetap berjalan walau mereka tau zayn keluar dari 1D. Yaiyalah tetep berjalan, udah di atur dari tahun lalu sih.

Mau nulis apalagi ya... Mata gue udah cukup sembab mikirin zayn+the boys+directioners. Gue ga tau mau curhat sama siapa, mereka ga bakal ngerti sih. Gue keinget dikit aja nangis. Ada yang nanya nanya zayn aja udah berkaca-kaca mata gue. Gue ga sadar juga kenapa bisa jadi cengeng dan lemah kaya gini. Padahal sebelumnya seinget gue gak pernah kaya gini.

Dah lah ya ini aja deh dulu, mata gue udah perih banget. Nanti gue sambung lagi. To be continued.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar