Senin, 05 November 2012

X-7

Pertama kali gue masuk ke kelas X-7 rasanya.... CAPE BANGET. Gimana ga cape coba kelas nya ada di lantai 3? udah gitu cuma sekelas sama Erin lagi, misah sama temen2 yang lain mana kelasnya pada jauh-jauh lagi. Kesan pertamanya kaku ya. Gue cuma temenan sama orang yang gue kenal pas SMP aja, ya sama Erin, Daniel, Hasbi. Pertama gue ambil duduk nomer 3 sama Erin. Di depan gue ada Sifa sama Nanda, Sifa sama Nanda sih gue udah kenal sama mereka pas SMP, tapi ya gitu-gitu aja. Terus dibelakang gue ada Ovy sama Ika, anaknya baik. Hmmm, disamping kiri Erin ada Rangga dan Deanu. Trus sayap kanan gue ada Yasmin sama Marlinda.


Sempat muncul beberapa konflik pas baru-baru kenal sih, bikin kubu lah apa lah tapi akhirnya kita semua satu kok ♥. Banyak hal penting yang bisa gue ambil dari macam-macam kejadian kelas ini, Well kita ga bisa nilai seseorang kalo cuma liat dari wajahnya doang. Kita juga mesti liat sifat dan sikap mereka. Kaya gue sama Yasmin nih haha awalnya gue ga terlalu suka sama Yasmin karna mukanya yang jarang senyum. Eh pas udah ngomong orangnya baik ternyata lembut juga kalo liat mukanya ga bakal nyangka deh sama cara ngomongnya haha.

Yang bikin kangen sama X-7 nih event-event nya, ada ada aja yang bikin acara. Kaya X-7 award lah nonbar dikelas lah jalan-jalan bareng buka bersama wah macem-macem deh pokoknya. Nah kalo bikin acara-acara kaya gini sih biasanya yang jago ngatur acaranya si Maya :D . Ada Anggi, Ipit, Madin, Chendia, Nisa yang ikut berpartisipasi dalam mengatur acara :D

X-7 juga punya band loh, ashtenia namanya :D yang beranggotakan Deanu sebagai Vokalis sekaligus yang main gitar, Fery yang main bass dan Ari yang main drum. Mereka juga pernah ikut seleksi buat manggung di acara "Shocking Day" di smasa. Tapi mereka gagal, sebenernya sih yang diambil cuma 10 band dan mereka berada di peringkat 11. Tipis sekali memang tapi itu awal yang baik haha

Ada juga nih pak ustadz di X-7, yap Anwar. Anwar dan bestfriend nya Hafiz. Mereka emang klop dah ga bisa terpisahkan kemana mana selalu berdua dah pokoknya. Mayang,Iin, Ovy yang selalu menebarkan ke gaje an di kelas dan mereka bisa membuat suasana kelas jadi hidup kembali. Kimel yang cuek abeeeees orangnya haha dan ada juga Erry dan Tikah yang pendiam, Ika yang selalu berjalan kesana kemari, Dhika yang suka gangguin anak-anak X-7 , Vina dan Daniel yang bijaksana. Wah pokoknya masih banyak deh yang lain. Maaf buat temen-temen yang belum disebutin. Mata udah 5 watt nih haha (˘ʃƪ˘) . Tunggu cerita X-7 di part selanjutnya ya (ˆˆ) 

Ini foto pertama saat X-7 merayakan ulang tahun yang lahir dari bulan Agustus-Desember.




 Ini dia wajah yang berulang tahun di bulan Agustus-Desember :D



Ini foto kue nya :D thanks to Wandha yang udah mesan kue buat kita semua ya (ʃƪ˘˘)~



Nantikan part selanjutnyaaaaa Ξ\(˘˘)/ξ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar